no-script Mella Pro Surface: Material dan Finishing Kitchen Set dari Mitraruma | Mitraruma
Mitraruma

Mella Pro Surface: Material dan Finishing Kitchen Set dari Mitraruma

0 - Material Kitchen Set Mella Pro Surface.png

Dapur merupakan ruangan penting yang wajib diperhatikan keberadaannya. Tak hanya keindahan, namun keestetikaannya pun juga mempengaruhi, mengingat dapur merupakan kebutuhan rumah tangga yang perlu dipenuhi. Salah satu cara mempercantiknya adalah dengan membuat kitchen set dengan memilih material yang dapat membuat dapur terkesan lebih rapi dan elegan. Namun seringkali banyak orang yang hanya sembarangan dalam mendesain dan memilih bahan yang digunakan sehingga kitchen set yang dibuat tidaklah bagus dan bahkan gampang rusak.

Perlu kamu ketahui, dalam memilih bahan finishing dan material papan untuk kitchen set tidaklah bisa dilakukan secara sembarangan. Ada berbagai faktor yang harus diperhatikan, salah satunya adalah estetika desain dari warna atau pattern finishing yang digunakan. Menyelaraskan warna dan pattern dengan kondisi dapur lantai dan warna cat dinding dapur kamu, dapat membuat dapur dan kitchen set terlihat selaras. Kemudian yang tak kalah penting juga adalah kualitas dari bahan dan material yang digunakan. Disarankan papan material yang dipakai untuk membuat kitchen set kamu adalah terbuat dari bahan yang kuat dan tahan untuk melakukan aktifitas-aktifitas berat di dapur

Kenalin, Mella Pro Surface! Material Untuk Kitchen Set Populer dari Mitraruma!

1 - Material Kitchen Set Mella Pro Surface.png

Menjawab dari kebutuhan banyak konsumen terkait finishing dan material untuk kitchen set, Mitraruma memperkenalkan produk highlight kami, Mella Pro Surface. Diambil dari kata Melamine, bahan finishing interior ini dapat menambah estetika dapur kamu. Dengan fitur yang tahan gores dan lembab, Mella Pro Surface cocok digunakan sebagai material kitchen set. Mella Pro Surface adalah satu pilihan material kitchen set terbaik yang bisa dipertimbangkan karena sudah menggunakan HMR E1 sebagai papan material intinya. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kualitasnya juga.

Apa saja kelebihan dari Mella Pro Surface?

2 - Material Kitchen Set Mella Pro Surface.png

Keunggulan utama dari material kitchen set Mella Pro Surface adalah desainnya yang elegan dan cocok untuk digunakan di dapur sebagai kitchen set. Tidak hanya itu, Mella Pro Surface juga menawarkan keunggulan lain, seperti tahan terhadap kelembaban serta bersertifikasi E1 yang menjamin rendahnya kadar formaldehyde, sehingga aman bagi kesehatan.

Penggunaan Mella Pro Surface sebagai bahan dasar membuat kitchen set ini lebih tahan terhadap rayap, lembab, dan lebih kuat serta awet dibandingkan dengan kitchen set yang menggunakan material lain seperti plywood. Selain kualitas bahan, penting juga untuk mempertimbangkan warna dan pola finishing dari kitchen set. Material kitchen set Mella Pro Surface menawarkan banyak varian warna dan pattern yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi kamu sebagai konsumen seperti variant solid color, woodgrain, dan texture yang mempunyai berbagi koleksi masing-masing yang bisa kamu pilih.

Tertarik dengan Mella Pro Surface?

Nah, sudah tertarik dengan material kitchen set Mella Pro Surface? Bagi yang sedang membangun dapur atau berencana membuat kitchen set di dapur, kamu bisa menggunakan material kitchen set Mella Pro Surface ini. Material kitchen set ini hanya bisa kamu dapatkan di Mitraruma saja. Tersedia berbagai macam pattern dan warna yang bisa kamu kombinasikan menyesuaikan dengan selera dan kondisi dari dapur kamu.

3 - Material Kitchen Set Mella Pro Surface.png

Ada banyak variasi yang bisa kamu pasangkan dan menghasilkan karya desain kitchen set yang estetik. Jika kamu bingung bagaimana mendesain kitchen set yang indah sekaligus fungsional, kamu bisa mencari pertolongan orang yang lebih ahli untuk membantu kamu ya!

Konsultasi Ahli untuk Kitchen Set Ideal

4 - Material Kitchen Set Mella Pro Surface.png

Untuk memastikan kitchen set sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu, carilah ahli yang tepat dan sudah berpengalaman untuk meminta bantuan. Mitraruma bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin memasang kitchen set dirumah! #timMitrarumaExpert kami yang kompeten akan membantu kamu dalam memberikan saran dan tips yang sesuai dengan kondisi dapur serta merancang kabinet penyimpanan yang fungsional yang mendukung aktivitas kamu di dapur. Pastikan dapur impianmu menjadi kenyataan dengan bantuan #timMitrarumaExpert kami!

Untuk berkonsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kami melalui nomor whatsapp kami dengan menekan tombol merah Konsultasi Sekarang yang di bawah ini. Atau, kamu juga bisa langsung datang ke Showroom kami yang terletak di Okabe Gallery Lantai 1, Alam Sutera Tangerang & The Darmawangsa Square Lantai 1, Jakarta Selatan.

5 - Material Kitchen Set Mella Pro Surface.png

Di showroom kami, kamu bisa secara langsung melihat material kitchen set Mella Pro Surface secara langsung dan melihat berbagai macam varian yang ditawarkan. Kamu juga bisa berkonsultasi secara tatap muka dengan #TimMitrarumaExpert kami. Kami tunggu ya kedatangan kamu!

More content