no-script Rekomendasi Bahan Kitchen Set Terbaik: HMR E1 | Mitraruma
Mitraruma

Rekomendasi Bahan Kitchen Set Terbaik: HMR E1

Bahan Kitchen Set 3.jpg

Sobat Mirum, bagi kamu yang ingin merenovasi dapur atau mempercantik interior ruangan masak, sepertinya wajib tahu info ini. Tidak kalah penting dari tampilan desain yang keren, kamu juga harus memperhatikan pemilihan bahan kitchen set yang digunakan loh!

Sering kali pemilihan material dianggap sepele oleh orang-orang. Namun jangan salah, dapur adalah tempat yang rentan akan air dan kelembaban. Jika kamu tidak menggunakan bahan kitchen set yang tepat, kitchen set kamu tidak akan awet dan tahan lama

Pentingnya Memilih Bahan Kitchen Set yang Tahan Lama

Ketika kamu ingin merenovasi dapur atau membuat kitchen set baru, sangatlah penting untuk memahami bahwa keputusan kamu akan berdampak pada jangka panjang. Tahukah kamu, bahan kitchen set yang tahan lama akan menghemat uang dan waktu kamu juga sampai
bertahun-tahun. Maka dari itu, pilih lah bahan kitchen set yang berkualitas sambil memastikan bahwa dapur kamu tetap berfungsi dengan baik.

Bahan Kitchen Set: Tahan Air dan Kelembaban adalah Kunci

Salah satu tantangan terbesar dalam dapur adalah paparan berkelanjutan terhadap air dan kelembaban. Percikan air, uap panas, atau bahkan tumpahan cairan dapat menjadi hal yang umum dalam penggunaan sehari-hari di dapur. Oleh karena itu, pilihan bahan kitchen set yang dapat mengatasi semua ini adalah kunci dapur awet tahan lama.

Oleh sebab itu, penting banget untuk memilih bahan kitchen set apa yang terbaik buat digunakan sebelum kamu merenovasi dapur kamu.

Kenalin, bahan kitchen set tahan air dan lembab, HMR E1

Bahan Kitchen Set 1.JPG

Salah satu material yang tepat dan sangat direkomendasikan penggunaanya pada kitchen set, adalah high moisture resistant board atau disingkat dengan HMR board. Dari namanya saja kita tahu bahwa HMR board ini sangat tahan akan kelembapan.

Bahan kitchen set ini terbuat dari olahan kayu yang sudah dengan penambahan komposisi resin khusus, membuat material ini didesain secara spesifik dengan sifat tahan terhadap kelembaban. HMR E1 memiliki karakteristik berwarna hijau, yang ditujukan khusus untuk sebagai penanda identifikasi.

Keunggulan HMR E1 Sebagai Bahan Kitchen Set Terbaik

Tahan Lembab dan Tahan Air

Keunggulan utama dari material dapur HMR E1 adalah ketahanannya terhadap air dan kelembaban. Ini berarti kitchen set mu akan tetap awet dan tahan lama meskipun terpapar air dan kelembaban setiap hari. Dan bukan sekedar self-proclaim, bahan kitchen set ini sudah melalui tahap pengetesan V313 yang membuktikan fitur ketahanannya

Ramah Akan Lingkungan dan Aman Bagi Keluarga

Bahan kitchen set HMR E1 memenuhi standar emisi E1 dari Eropa. Artinya adalah penggunaan material ini tidak hanya membuat dapur kamu awet, namun ramah terhadap lingkungan dan tetap aman bagi keluarga. E1 merupakan klasifikasi standar dari Eropa yang mengukur paparan emisi gas Formaldehyde yang berbahaya bagi lingkungan dan kesehatan manusia.

Mudah Dalam Perawatan

Selain ketahanan terhadap air dan kelembaban, HMR E1 juga mudah perawatannya. Kamu cukup membersihkannya secara teratur dengan kain agar menjaga kebersihan kitchen set Anda. Ini membuat perawatan kitchen set Anda menjadi lebih mudah dan efisien.

Tes V313: Pembuktian Material Tahan Air dan Kelembaban

Bagaimana kamu tahu kalau bahan HMR E1 tahan air dan kelembaban? Tes V313 atau dikenal dengan Wet Cyclic Test adalah sistem pengujian yang digunakan untuk memastikan bahan kitchen set HMR E1 benar tahan air dan kelembaban atau tidak. Pengujian ini dilakukan dengan cara merendam material dalam air bersuhu 20 derajat Celcius selama 3 hari (72 jam), kemudian dibekukan pada suhu -12 derajat Celcius selama 1 hari (24 jam), dan dipanggang dalam oven pada suhu 70 derajat Celcius selama 3 hari (72 jam).

Mitraruma: Solusi Kitchen Set Terbaik

Nah, sekarang kamu sudah tahu betapa pentingnya pemilihan bahan kitchen set yang tepat, dan mengapa HMR E1 adalah pilihan terbaik. Sekarang saatnya untuk mencari penyedia jasa kitchen set yang dapat memberikan produk berkualitas. Di Mitraruma, kami memahami betapa pentingnya kitchen set yang tahan lama menggunakan bahan berkualitas. Tidak hanya menarik secara visual, kitchen set dari Mitraruma menggunakan bahan terbaik yang menjadikan sebuah investasi jangka panjang bagi kamu di dapur. Itulah mengapa kami menggunakan bahan HMR E1 dalam semua produk kitchen set kami.

kitchen-set-banner.webp

Jika kamu teratrik untuk membuat kitchen set dengan bahan kualitas terbaik, gunakan jasa dari Mitraruma. Kamu akan dibantu oleh tim expert dibidangnya, yang siap mewujudkan dapur impian kamu menjadi kenyataan.

Tekan tombol dibawah ini untuk memulai konsultasi!

More content