no-script 5 Model Kitchen Set Mewah Elegan, Buat Dapur Tampil Beda! | Mitraruma
Mitraruma

5 Model Kitchen Set Mewah Elegan, Buat Dapur Tampil Beda!

kitchen set letter L nuansa earth tone.webp

Dalam melakukan aktivitas memasak diperlukan dapur yang nyaman. Kenyamanan tersebut bisa diciptakan melalui dapur yang rapi. Bagaimana caranya? Salah satunya adalah dengan penggunaan kitchen set dapur di rumah. Tak hanya multifungsi, kitchen set juga dapat menjadi elemen dekorasi yang membuat dapur Anda terlihat menarik dan tampil beda.
Ada berbagai macam jenis kitchen set yang saat ini beredar di pasaran. Kitchen set mewah elegan menjadi salah satu jenis yang memiliki banyak peminat.

Bagi Anda yang masih bingung menentukan model kitchen set mewah elegan seperti apa, berikut ini 5 inspirasi kitchen set mewah elegan yang akan membuat dapur Anda tampil beda. Yuk, simak ulasannya!

1. Model Kitchen Set Mewah umunium

Kitchen set aluminium dengan kaca bening bisa membantu Anda dalam mengambil barang saat dibutuhkan. Hal ini tentu karena adanya kaca bening memudahkan Anda dalam melihat isi dalam kabinet. Selain membuat tampilan dapur lebih mewah dan elegan, kitchen set aluminium juga aman, ringan, mudah dibersihkan, dan tahan lama.

2. Model Kitchen Set Mewah Kayu Jati

Model kitchen set ini sering digunakan di rumah-rumah dan tersedia dalam tampilan modern maupun klasik. Kitchen set berbahan kayu jati dapat Anda gunakan untuk mempercantik dapur dan menyusun alat-alat masak dengan lebih terorganisir. Untuk mencocokkan konsep dapur, Anda bisa mengkombinasikan kitchen set kayu jati dengan furnitur kayu lainnya.

3. Model Kitchen Set Bernuansa Ash-Grey

model kitchen set ash grey

Selain putih, warna abu-abu juga dapat digunakan untuk kitchen set mewah elegan Anda. Warna abu ini netral dan mudah dipadukan dengan interior dapur lainnya. Selain itu, abu-abu memberikan kesan yang sangat elegan pada tampilan dapur Anda.

4. Model Kitchen Set Kombinasi Warna Gold

model kitchen set kombinasi gold

Anda bisa mempertimbangkan kitchen set dengan gabungan warna emas sebagai pilihan Anda. Kitchen set ini dapat memberikan tampilan elegan dan mewah pada dapur. Anda dapat mengkombinasikan warna emas dengan warna putih dan hitam untuk membuat dapur semakin indah.

5. Model Kitchen Set Kombinasi Kayu dan Marmer

model kitchen set kayu dan marmer

Kitchen set dengan motif marmer yang unik bisa menjadi pilihan Anda sebagai model kitchen set mewah elegan di rumah. Selain motifnya yang unik, kilauan batu alam yang indah juga dapat memberikan tampilan dapur yang sangat indah. Padukan bahan marmer dengan furnitur kayu untuk menambah kesan natural dapur Anda.

6. Model Kitchen Set Kombinasi Putih Dan Biru

model kitchen set putih dan biru

Anda dapat mempertimbangkan kitchen set dengan paduan warna biru dan putih sebagai pilihan. Warna biru yang kuat dan paduan putih yang cerah akan memberikan kesan elegan pada dapur. Anda juga dapat menambahkan lampu gantung dengan warna gelap untuk meningkatkan keindahan dan kemewahan dapur.

7. Model Kitchen Set Bergaya Industrial

model kitchen set industrial

Model kitchen set tema industrial menggabungkan material kayu dan besi dengan tambahan sentuhan warna putih dan hitam yang alami. Selain itu, dinding dapur bisa Anda tambahkan batu bata dengan rak dapur minimalis terbuka untuk memberikan sentuhan modern pada tampilan dapur.

8. Model Kitchen Set Berwarna Hijau Olive

model kitchen set hijau olive

Kitchen set berwarna hijau olive dapat menciptakan nuansa tenang dan sejuk di dapur. Kombinasi warna hijau olive dengan warna putih atau emas dapat meningkatkan kesan mewah dari dapur Anda.

Itu dia beberapa model kitchen set mewah elegan yang bisa menjadi inspirasi Anda. Masih bingung bagaimana mendekorasi rumah yang sesuai dengan selera Anda? Jangan ragu untuk mengkonsultasikannya dengan Mitraruma, ya.

Mitraruma memberikan promo Jasa Pemasangan Kitchen Set yang dapat mempersonalisasi kebutuhan Anda. Tak hanya itu, masih banyak juga promo lainnya yang bisa Anda nikmati. Kapan lagi mendapatkan pelayanan profesional dengan harga yang terjangkau? Tentunya hanya di Mitraruma!

More content