no-script Super Unik! Inilah 5 Ide Kitchen Set Letter L Minimalis | Mitraruma
Mitraruma

Super Unik! Inilah 5 Ide Kitchen Set Letter L Minimalis

kitchen set letter L

Memiliki dapur dengan ukuran yang terbatas bukan lah halangan untuk tetap membuat model kitchen set yang fungsional dan menarik. Salah satu model kitchen set yang bisa membuat dapur tetap terlihat minimalis dan elegan adalah kitchen set letter L. Oleh karena itu, model kitchen set satu ini semakin banyak diminati masyarakat.\

Lalu, seperti apa model kitchen set letter L itu? Yuk, intip referensinya di bawah ini yang bisa Anda pilih untuk dihadirkan di rumah.

1. Kitchen Set Letter L dengan Nuansa Earth-Tone

kitchen set letter L nuansa earth tone

Kitchen set jenis ini cocok bagi rumah yang juga menggunakan tema interior earth-tone. Anda dapat menggunakan warna-warna bernuansa kayu seperti warna coklat muda untuk kitchen set. Umumnya, kitchen set ini berasal dari material plywood yang merupakan material kayu olahan. Tak perlu khawatir dengan ketahanannya, plywood merupakan bahan yang tahan air dan minyak karena tingkat kerapatannya sangat tinggi.

2. Kitchen Set Letter L Berdampingan dengan Meja Makan

kitchen set letter L dengan meja makan

Kitchen set ini cocok bagi Anda yang tinggal di rumah dengan lahan sempit atau apartemen. Pasalnya, Anda tidak membutuhkan space besar untuk menaruh meja makan karena model kitchen set letter L ini sudah disertai dengan meja makan. Agar terlihat cantik, pilihlah warna kitchen set yang sesuai dengan tone warna rumah Anda.
Namun, kekurangan dari kitchen set ini adalah meja makan tidak dapat diisi oleh banyak orang karena ukurannya kecil, sehingga kurang cocok untuk Anda yang memiliki keluarga besar dengan anak-anak.

3. Kitchen Set Letter L dengan Sentuhan Monokrom

Jika Anda menyukai warna maskulin untuk dapur, maka Anda dapat menggunakan kitchen set letter L dengan sentuhan monokrom. Untuk lemari kitchen set, gunakan cat duco warna hitam. Lalu, padukan dengan meja yang terbuat dari stainless steel.

Seperti halnya sendok dan garpu, meja dapur stainless steel adalah bahan yang awet dan tahan terhadap api, air dan minyak. Selain itu, material ini juga tidak mudah berkarat. Cat duco juga dapat membuat dapur semakin mewah. Namun, yang harus diperhatikan adalah cat duco mudah tergores dan akan terlihat jelek jika tidak segera diperbaiki.

4. Kitchen Set Letter L Kombinasi Kayu atau Rotan

Untuk Anda yang menyukai gaya etnik, dapat menggunakan kitchen set letter L kombinasi kayu atau rotan. Jadi, rotan ini dapat Anda gunakan untuk bagian lemari yang dibingkai dengan kayu. Gunakan meja yang terbuat dari plywood, sehingga kitchen set akan terlihat lebih natural. Namun, kekurangan dari model ini adalah rotan cukup mudah berdebu karena bolong.

5. Kitchen Set Letter L dengan Storage Perlengkapan Dapur

kitchen set letter L dengan kabinet

Jika Anda memiliki banyak barang, Anda dapat mempertimbangkan kitchen set letter L dengan banyak storage untuk perlengkapan dapur. Storage berguna untuk menyimpan peralatan dapur Anda agar terlihat lebih rapi dan terorganisir.

Anda dapat memilih kitchen set dengan perpaduan laci dan lemari yang tertutup dalam berbagai ukuran, sehingga Anda dapat memisahkan peralatan berdasarkan ukurannya. Anda juga dapat membuat tempat sampah tersembunyi di balik kitchen set model ini.

6. Kitchen Set Letter L Dengan Posisi Membingkai Dapur

kitchen set letter L posisi membingkai dapur

Model kitchen set letter L ini cocok bagi Anda yang memiliki dapur di pojokan rumah. Jadi kitchen set letter L akan membingkai ruangan pojok tersebut. Karena rata-rata dapur yang berada di pojokan tidak begitu luas, Anda dapat memadukan nuansa putih dan kayu agar dapur terlihat lebih luas.

Gunakan cat duco untuk lemari dan plywood untuk bagian meja. Agar terlihat serasi, Anda dapat mengecat tembok dinding dapur dengan warna senada seperti misalnya broken white atau coklat muda.

7. Kitchen Set Letter L Dengan Paduan Nuansa Sage Green

Warna sage green akhir-akhir ini diminati banyak orang. Warnanya yang unik dan sedap dipandang membuat warna sage green menjadi primadona beberapa tahun belakangan.Jika berminat menghadirkan kitchen set satu ini dengan nuansa sage green, Anda dapat mengecat dapur dengan warna broken white agar warna kitchen set terlihat menonjol.

Merenovasi dapur dengan menghadirkan kitchen set letter L akan membuat dapur Anda terlihat lebih menarik. Apalagi ada banyak model kitchen set yang dapat Anda pilih. Jika masih bingung, Anda dapat mengkonsultasikannya dengan Mitraruma.

Mitraruma akan membantu Anda dalam mempersonalisasi kebutuhan renovasi rumah atau bangunan. Tak perlu khawatir soal kualitas, Mitraruma telah didukung oleh para profesional di bidangnya. Selain itu, tersedia juga beragam promo menarik yang bisa Anda gunakan. Ayo, konsultasikan kebutuhan Anda sekarang juga!

More content