no-script 5 Ide Lemari Sepatu Minimalis Yang Estetik | Mitraruma
Mitraruma

5 Ide Lemari Sepatu Minimalis Yang Estetik

Lemari Sepatu Minimalis.webp

Kesal ketika rumah yang sudah tertata indah rapi jadi berantakan karena sepatu yang berserakan? Menyediakan lemari sepatu dapat menjadi solusi dari permasalahan Anda ini. Kebiasaan baik merapikan sepatu juga dapat dibangun dengan tersedianya lemari untuk sepatu di rumah.

Selain itu, pemilihan lemari sepatu yang tepat dapat meningkatkan nilai estetika rumah Anda. Pilihlah lemari sepatu yang memiliki desain minimalis dan sederhana agar tidak terlalu mencolok. Rumah Anda akan tampak semakin rapi, bersih dan terasa nyaman.

5 Rekomendasi Desain Lemari Sepatu Minimalis dan Keren

Masih bingung bagaimana model lemari sepatu yang fungsional tapi simpel, elegan dan tampak apik? Berikut ini deretan rekomendasinya yang minimalis dan keren yang bisa menjadi inspirasi untuk rumah Anda.

Lemari Sepatu dengan Laci

Selain bisa digunakan untuk meletakkan sepatu, lemari dengan laci seperti ini menjadi sangat multifungsi karena juga memiliki ruang untuk menyimpan barang lainnya. Laci ini dapat digunakan untuk menyimpan kunci, pembersih sepatu atau pun pernak-pernik lainnya.

Anda juga bisa memilih rak sepatu berbentuk laci untuk membuat tampilan ruangan lebih rapi dengan sepatu yang “tersembunyi” di dalamnya. rak sepatu berlaci seperti ini dapat diletakkan di area terbatas dan menghemat ruang dengan barang-barang yang tersimpan rapi secara vertikal.

Lemari Sepatu Bertingkat

Bagi Anda yang memiliki banyak koleksi sepatu, lemari bertingkat seperti ini mampu menampung banyak sepatu dan membuatnya tampak berjajar rapi.

Anda bisa memilih lemari dengan tingkat susun sesuai yang dibutuhkan. Selain nyaman dipandang mata, penempatan sepatu yang tertata rapi akan memudahkan Anda dalam memilih sepatu untuk dikenakan setiap harinya.

Lemari susun yang memiliki struktur kuat dengan bagian atas yang tertutup seperti ini dapat berfungsi juga sebagai tempat duduk. Anda tinggal duduk di atasnya, mengambil sepatu kesayangan di bawah dan mengenakannya sambil duduk nyaman.

Lemari Sepatu dengan Cermin

Apakah Anda pecinta sepatu yang tidak bisa menahan diri untuk mengecek penampilan Anda pada bayangan cermin setiap kali melewatinya? rak sepatu dengan cermin akan menjadi favorit Anda!

Cermin dapat membuat suatu ruangan terlihat lebih luas. Selain berhasil menyembunyikan sepatu dengan indah dan memperluas tampak ruangan, rak sepatu dengan cermin akan sangat berguna untuk mengecek kembali tampilan Anda setelah mengenakan sepatu pilihan.

Lemari Sepatu dengan Kaca

Lemari sepatu dengan kaca banyak diminati masyarakat karena bersifat tertutup yang mampu melindungi sepatu dari debu maupun gangguan serangga/hewan. Lemari jenis ini cocok untuk Anda yang perlu segera bersiap di pagi hari. Sebab, kaca yang terpasang memudahkan Anda untuk mengetahui deretan sepatu yang tersimpan tanpa harus membuka lemari terlebih dahulu.

Lemari sepatu perpaduan kayu dan besi

Rak sepatu yang memadukan bahan kayu dengan besi seperti ini bersifat kuat, ringan dan tahan lama. Warna alami kayu memberikan kesan hangat dan klasik. Berpadu dengan besi yang mengkilap, akan menambah kesan simple dan ringkas.

Tampilannya yang minimalis akan menambah estetika rumah Anda. Rak sepatu dengan materi kombinasi seperti ini biasanya memiliki harga yang lebih ramah di kantong. Cocok untuk meletakkan sandal atau sepatu yang ringan dan digunakan sehari-hari.

Setelah mengetahui deretan rekomendasi lemari sepatu estetik tadi, sudahkah Anda menentukan pilihan? Jangan lupa untuk mempertimbangkan keserasian model dan warna lemari dengan kondisi ruangan. Tone warna yang dasar seperti hitam atau putih, abu-abu, krem maupun warna hangat yang merujuk pada earth tone akan lebih mudah untuk dipadu padankan.

Untuk memudahkan Anda dalam mendekorasi ruangan ataupun mendesain perabotan yang sesuai dengan rumah Anda, Mitraruma menyediakan jasa home decor yang siap mempersonalisasi kebutuhan Anda. Wujudkan desain impian Anda sesuai anggaran bersama Mitraruma!

More content