no-script Mau Rumah Terasa Adem dan Menenangkan? Coba Konsep Ini! | Mitraruma

Mau Rumah Terasa Adem dan Menenangkan? Coba Konsep Ini!

Rumah bernuansa hijau memang akan memberikan kesan asri dan damai kepada siapapun yang melihatnya. Jika kamu bosan dengan warna-warna monoton seperti monochrome, konsep yang satu ini bisa kamu coba.

Warna hijau identik dengan keharmonisan dan kehidupan. Tak hanya itu, jika interior desain rumahmu menggunakan warna ini, maka hijau yang ada di rumah kamu bisa memberikan kesan yang adem dan juga menenangkan. Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan warna hijau di rumah, yuk simak inspirasi rumah nuansa hijau di bawah ini.

Ruang Tamu dengan Aksen Kayu

Artboard 2.png

Ruangan ini merupakan salah satu ruangan terpenting dalam rumah. Bagaimana tidak, ruangan ini akan kamu jadikan area untuk menyambut siapapun orang yang akan datang berkunjung. Tentunya kamu tak ingin kan jika first impression mereka terhadap rumahmu buruk?

Jangan khawatir! Dengan memadukan interior berwarna hijau ditambah dengan berbagai furniture atau dekorasi beraksen kayu, ruanganmu akan terlihat menawan.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan lampu kristal yang cantik dan menggunakan jendela kaca yang akan memberikan kesan hangat dan natural pada ruangan.

Rumah dengan Wallpaper Hijau

Artboard 2 copy.png

Untuk kamu yang bosan dengan warna-warna cat dinding, wallpaper bisa menjadi solusi dari kebosananmu. Motif yang beragam dan menarik telah menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang beralih menggunakan wallpaper untuk mempercantik rumahnya.

Kamu bisa menggunakan wallpaper berwarna hijau dengan motif daun untuk memberikan kesan asri dan menyatu dengan alam.

Untuk meningkatkan keindahan wallpaper, buat interior ruangan ini serba hijau, mulai dari sofa berkain beludru, kursi, dan vas bunga. Menambahkan dekorasi bunga emas pada langit-langit dari ruangan ini juga tidak ada salahnya untuk dicoba.

Penggunaan Warna Hijau untuk Dapur

Artboard 3.png

Tidak ada salahnya memilih furniture atau dekorasi rumah berwarna hijau, salah satunya untuk meja makan. Meja makan dengan kursi hijau pastel dengan meja berwarna lebih mencolok akan membuat suasana di atas meja makan terasa lebih berenergi. Kamu juga bisa lho memadukannya dengan pilihan warna putih untuk kitchen set.

Menggunakan Tanaman Hias sebagai Dekorasi

Artboard 3 copy.png

Warna hijau seringkali dikaitkan dengan nuansa asri, subur, segar, dan juga damai. Alhasil, tidak sedikit pemilik hunian yang menggunakan perpaduan warna hijau sebagai elemen interior, biasanya berupa tanaman hias dalam ruangan.

Kamu bisa menggunakan tanaman hias indoor yang bisa memberikan kesan natural. Selain itu, pilih juga meja sudut yang minimalis serta penataan jendela yang lebar di sisi kiri dan kanan.

Memadukan Warna Hijau dan Pink Untuk Suasana yang Lembut

Artboard 3 copy 4.png

Tema kamar tidur pink dan hijau juga cocok dipadukan karena memiliki kontras dengan kelembutan. Kelembutan dalam hunian pasti akan membawa ketenangan bagi para penghuninya.

Perpaduan warna hijau dan merah muda dalam rona warna pastel ini patut dicontoh untuk suasana ruang keluarga yang nyaman. Mengikuti inspirasi ruangan di atas, terapkan kedua warna tersebut pada sisi dinding yang berbeda agar tidak bertabrakan.

Eksterior Rumah dengan Warna Hijau Mint

Artboard 3 copy 3.png

Penggunaan warna hijau mint mampu membuat suasana atmosfer hunian menjadi tenang dan sering dikaitkan dengan kebahagiaan ketika melihatnya. Desain teras kali ini mengaplikasikan nuansa warna mint yang terlihat selaras dengan beberapa tanaman sehingga memberikan kesan teras yang menyatu dengan alam.

Eksterior pintu rumah yang didesain berwarna putih merupakan perpaduan yang menarik, sehingga membuat tampilan rumah tampak lebih memukau.

Itulah beberapa contoh inspirasi desain rumah bernuansa hijau yang bisa kamu coba. Kamu bisa mengunjungi Mitraruma dan temukan berbagai macam dekorasi maupun furniture untuk mempercantik hunianmu. Tersedia juga berbagai promo menarik yang bisa kamu nikmati.

Ayo, buat rumahmu menjadi lebih berkesan dengan berbagai produk home living dari Mitraruma. Terdapat beragam model, ukuran, harga, yang bisa disesuaikan dengan kemauanmu juga, lho!

More content